Pengalaman


Sebuah pengalaman yang tak mungkin akan ku lupakan dari praktek kerja lapangan ini...karena dari sini kami bisa belajar banyak tentang dunia kerja....dan disini kami mengalami berbagai macam hal, dari mulai kesulitan, kesusahan,kesenangan, hingga kebosanan yang terkadang menjadi kendala bagi kamisemua.
       Tapi itu semua hilang seketika berkat bimbingan dari Pak Jaenal, Pak Ardiyan, Pak Agus ,Pak Asep dan Pak Tedi.Karena berkat merekalah saya bisa bertahan selama 3 bulan lamanya....Meraka tak pernah bosan untuk slalu mengajari kami...mereka tak pernah lelah membimbing  kami, walau terkadang kami sering tak bisa mengerjakan.Entah apa yang ada di pikiran meraka hingga mereka mau mengajari dan membimbing kami.Terkadang kami berpikir kenapa meraka begitu ikhlas mengajari dan membimbing kami ?...........!!!!
kami hanya bisa berdoa semoga mereka semua bisa lebih sukses dari sekarang yang mereka dapatkan,,Amien...Amien...ya Allah.kami juga sangat berterimakasih kepada pembimbing Akademik dan kedua orang tua kami..karena tanpa dukungan dan motifasi mereka kami tidak mungkin bisa menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini.
      Tiga hal yang bisa saya ambil dari Praktek Kerja Lapangan ini yaitu Belajar lah Bersyukur kepada Sang Pencipta di saat kita susah ataupun senang, kedua Hidup itu tidak seperti yang kita bayangkan dan yang terakhir adalah Jangan takut akan kegagalan.
Kami berharap suatu saat nanti kami bisa bertemu dengan orang-orang seperti mereka, terima kasih juga kepada semua orang yang telah memotifasi dan membimbing kami.....
Cerita Praktek kerja Lapangan ini semoga bisa menjadi Inspirator bagi yang membacanya , ingat temen-temen " Sukses itu tidak akan datang bagi mereka yang  hanya menunggu tanpa melakukan apa-apa, Tapi bagi mereka yang selalu berusaha wujudkan mimpinya...." seperti itu temen-temen..jadi ayolah temen-temen kita bangkit dari keterpurukan kita.
      Mungkin ini hanya sedikit pengalaman dari kami..dan hanya itu yang bisa kami ceritakan kepada temen-temen....sampai jumpa kembali dengan pengalaman baru mu..............!!!!!!!
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar